Laman

Minggu, 20 Desember 2015

Kegembiraan Pramuka SMPN 1 Jatirogo di Akhir Semester Ganjil 2015

Ada dua catatan menarik untuk Pramuka pangkalan SMPN 1 Jatirogo di minggu ke dua bulan Desember 2015. Pertama  SMPN 1 Jatirogo menjuarai lomba Pramuka tingkat SMP/MTs negeri swasta se Jatirogo. Dengan demikian Pramuka SMPN 1 Jatirogo terpilih mewakilai SMP/MTs se kecamatan Jatirogo untuk maju ke tingkat kabupaten Tuban. Ke dua  dalam menutup akhir semester ganjil tahun ini Pramuka SMPN 1 Jatirogo mengadakan kegiatan penjelajahan.

Di pangkalan SMPN 1 Jatirogo kegiatan kepramukaan berjalan cukup bagus. Semua itu tampak dari semangat para pembina, anggota dan Dewan Penggalang. Setiap kegiatan kepramukaan selalu diikuti dengan antusias oleh anggota pramuka. Demikian juga Dewan Penggalang dibawah binaan para pembina sangat bersemangat melatih adik-adiknya.



Kegiatan penjelajahan oleh Pramuka pangkalan SMPN 1 Jatirogo dilaksanakan pada Minggu 20 Desember 2015. Acara ini diselenggarakan untuk melatih, menilai/mengukur dan menghibur anggota pramuka. Bagi Dewan Penggalang acara penjelajahan ini adalah sebuah tanggung jawab dan tantangan. Pembina pramuka SMPN 1 Jatirogo ingin menguji sejauh mana Dewan Penggalang mampu menjadi penyelenggara sebuah kegiatan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar